Jangan Jatuh Cinta pada Traveler!


Anda menyaksikan ini? Orang-orang lahir, bertumbuh dan berkembang, menempuh pendidikan di sekolah, meraih gelar, meniti karier di kantor atau perusahan, meraih sukses dengan menempati jabatan penting dan mengahasilkan uang berlimpah, pensiun, lalu menghabiskan masa tua bersama keluarga di rumah atau di tempat liburan istimewa? Berarti anda belum berjumpa dengan para traveler.

Traveler adalah sekelompok orang dengan semangat menjelajah yang meledak-ledak. Cara hidup mereka sedikit berbeda dengan cara hidup konvesional. Mereka tidak bangun dari tempat tidur yang sama setiap pagi, cepat pening saat melihat jadwal harian yang ditempel pada pintu ruangan kerja, dan mereka mungkin tidak memimpikan masa tuanya. Bagi traveler, tidak semua manusia pasti mendapat kesempatan menjadi tua. Jangan persiapkan untuk sesuatu yang tidak terlalu pasti secara berlebihan. Oleh karena itu, lakukan apa saja yang bisa dilakukan hari ini dan syukuri semuanya sebelum matahari terbenam.


Cara hidup berbeda lahir karena para traveler memiliki 2 dari 9 jenis kepribadian dalam teori Enneagram.

1. Peacemaker
Seorang traveler sangat optimis dalam hidupnya, kreatif, toleran, berpikir terbuka, mudah mempercayai orang lain, dan suka menghindari konflik. Ini alasan traveler mudah membuat orang lain suka kepada mereka. Mereka peduli pada orang asing sehingga mereka pun selalu diterima di tempat asing.

2. Adventurer
Seorang traveler sangat menyukai hal-hal baru dan suka menyibukkan diri. Kepercayaan diri yang dimiliki juga tinggi sehingga menjadikannya selalu optimis dalam menjalani hidup. Traveler itu spontan dan penuh semangat. Tetapi konsentrasi, kesabaran, dan kedisiplinan seorang traveler sangat kurang.


Kepribadian yang kedua ini menjadi alasan anda harus berpikir ribuan kali saat akan memilih traveler menjadi pasangan hidup. Jangan jatuh cinta pada mereka jika anda menginginkan pasangan hidup yang akan berkarier cemerlang dengan upah membengkak.  Tidak hanya itu, seperti tidak bisa dipenjarakan pada satu tempat, mereka juga sulit diikat dalam satu cinta.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAHASIA KUBUR BATU DI KAMPUNG NUABARI

Ngada Tidak Sepenuhnya Seperti yang Anda Kenal-Ogi: Pesona Air Terjun Flores (2)

Buffon telah Melakukan 'Kebodohan' yang Bajik